iklan

Trick Mengendalikan Penjaga Gawang (GK) winning eleven ps2

Playstation adalah media permainan yang menyediakan banyak game apalagi setelah munculnya Playstation 2 dan 3 entah akan sampai berapa nantinya... Apa mungkin suatu hari ada Playstation 100(ps100)...? Hahahaha... Kita belum tahu, Tapi kalau PS100 mungkin tampilannya nggak usah 3D gan kita saja yang jadi icon di dalamnya..... Hahahahaha. Tapi disini saya akan membahas tentang Playstation 2 atau yang dikenal PS2 bukan yang lainnya. Playstation 2 adalah sebuah permainan modern yang di gemari semua kalangan. Karena yang memainkan tidak hanya anak-anak saja bahkan sampai orang dewasa juga memainkannya. Tidak heran jika Orang dewasa juga memainkannya karena biasanya Orang dewasa ini lebih suka Game atau permainan Sepakbola di bandingkan dengan Game lain selain Sepakbola. Dari sekian banyak Orang dewasa bermain game Sepakbola di Playstation 2 yang saya lihat mereka kebanyakan bermain Winning Eleven di bandingkan dengan PES.

Sudahlah abaikan saja entah mereka bermain Winning Eleven atau PES bukan urusan Saya...hahaha. Tapi disini saya akan sedikit berbagi ilmu game playstation 2 (Ps2) tentang Trik Mengendalikan Penjaga Gawang (GK) Winning Eleven ps2.

Berikut Trik Mengendalikan Penjaga Gawang(GK) Winning Eleven Ps2. Ketika Anda sudah bermain, Pertama Anda harus mengubah pengaturan GK dengan Cara "Klik START" pilih "Player Settings" lalu ubah pengaturan GK "Off menjadi On" Kemudian lanjutkan permainan, jika anda di serang lawan dan hanya tinggal Penjaga Gawang saja di belakang tekan tombol ( sigitiga + L1 + Arah sesuka hati kalian ) arahkan kiper yang menurut Anda bisa menghalau bolanya. Itu saja kawan "Simple" kan.hehehe.... Tapi ampuh kawan Saya sudah merasakannya.

Intinya saat diserang lawan "One On One" dengan Penjaga Gawang Anda , itu saat yang tepat untuk mengendalikan Penjaga Gawang Anda. Tentunya tekan Trik yang ada di atas tadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

posted from Bloggeroid

10 Responses to "Trick Mengendalikan Penjaga Gawang (GK) winning eleven ps2"

  1. oh gituya gan, selama ini ane maen mode pasrah aja, soalnya kiper gerak sendiri. saya cuma bisa tekan segitiga aja teru terusan berharap bola gak masuk gawang hehehe

    BalasHapus
  2. wah ada triknya ternyata. thanks gan udah share

    BalasHapus
  3. Klo ngendaliin wasit gmna gan??
    Bisa gk

    BalasHapus
  4. nemu jga nih trik maen ps, di jamin gk gmpang kebobol klo bsa ngendaliin penjaga gawang

    BalasHapus
  5. anjir ini yang gua cari-cari dari dulu, caranya cuma gitu wkwk thanks sudah berbagi gan

    BalasHapus
  6. refrensi banget nih buat saya artikelnya , makasih

    BalasHapus
  7. mengendalikan penonton ada gan?? sorak2annya gitu2 mulu hhee

    BalasHapus
  8. ternyata ada triknya -_-,ane baru tau sekarang ini

    BalasHapus
  9. mantaff om triknya. kunjungi juga www.bcaland.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Ternyata simpel aja caranya, bertahun-tahun gua maen baru tau gua cara ini hahaha

    BalasHapus