Trik Kode Rahasia Melakukan Umpan One-Two Dalam PES 2013-2016

Rahasia Cara Melakukan Umpan One-Two Dalam PES 2013-2016. Selamat beraktifitas sob.. Hahahaha.. Kembali lagi di blog saya yaitu TRIK GAME PLAYSTATION. Kali ini saya akan berbagi atau share tentang pengetahian saya di bidang game yaitu tentang Kode Rahasia Cara Melakukan Umpan One-Two Dalam PES 2013-2016. Berikut Kodenya bisa anda ikuti di bawah ini.





Rahasia Cara Melakukan Umpan One-Two Dalam PES 2013-2016


"Dalam melakukan umpan one-two PES 2014 memang agak sedikit berbeda dari versi sebelumnya, tidak hanya menekan L1 dan X, karena hal itu akan membuat pemain hanya berlari lurus depan meski banyak pemain lawan yang menghadang. Gunakan tombol analog kanan untuk mengatur arah yang dituju pemain. Pertama tekan L1 dan X, lalu saat bola mengalir tekan L1 dan arahkan analog kanan ke arah yang dituju."



Itulah sedikit pengalaman saya yang saya bagikan tebtang Rahasia Cara Melakukan Umpan One-Two Dalam PES 2013-2016 jila anda ingin berhasil janganlah takut dengan kegagalan teruslah berisaha sampai bisa karena usaha tidak akan pernah membohongi kita. Dan yang terakhir saya ucapkan terimakasih sudah mampir di blog saya selamat melanjutkan aktivitas. Terimaksih!!

3 Responses to "Trik Kode Rahasia Melakukan Umpan One-Two Dalam PES 2013-2016"