Mobile Legends: Tips Menggunakan Hero Alucard



Pengetahuan

Ketika hanya seorang anak, kedua orang tua Alucard dibunuh oleh setan dan dia dipenjara dan mengalami kekejaman di tangan mereka selama beberapa bulan, sampai akhirnya berhasil diselamatkan oleh pemburu iblis dan dibesarkan oleh mereka. Dari usia muda, dia dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrim untuk lomba iblis. Tiga hukum besi dari pemburu setan adalah: Bersumpah tidak setia kepada tentara manapun. Cegah tidak satu pun setan. Jangan pernah cerita melakukan misi.

pengantar

Orang ini tak terbendung dalam melecehkan pahlawan yang pucat karena celahnya yang menutup pasif. Sebuah membawa baik dalam permainan dan ancaman besar bagi kebanyakan penembak jitu jika cukup makan karena pasif dan ultimate. Alucard dapat membawa Anda di tingkat menengah dengan mudah karena di elo yang lebih rendah mereka tidak memiliki dukungan yang disebut. Semua orang mencari pembunuhan dan begitulah cara Alucard bisa memotret mereka satu per satu.

Pro
+ Sangat bagus gap-dekat
+ Pertahankan Bagus
+ Kerusakan yang baik
+ Terlihat bagus
+ Hampir tak terkalahkan dalam perdagangan 1v1 karena lifesteal.

Kontra
+ Tidak ada CC
+ Tidak ada kehadiran tim
+ Item bergantung

Keterampilan

Mengejar - Setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan teleport hero next tot yang dia targetkan. Jika kemampuannya hanya menargetkan satu musuh, maka akan menangani kerusakan 1.2x. Jika hanya menargetkan dua musuh, itu akan menangani kerusakan 1.1x. (pasif)

Groundsplitter - Melompat maju dan menyerang 1x. Sebuah kesepakatan menyerang 240 kerusakan fisik pada musuh.

Whirling Smash - Garis miring pada musuh di daerah tersebut, menangani 230 kerusakan fisik.

Fission Wave - Meningkatkan efek lifesteal hero sebesar 20% sekaligus mengunci musuh. Kerusakan yang dihadapi musuh ini dalam waktu 8 detik harus memicu efek kerusakan ekstra pasif, sekaligus meningkatkan efek lifesteal saat ini sebesar 100%. Sementara kemampuan ini berlaku, sang pahlawan bisa mengeluarkan Gelombang Serangan yang kuat yang menangani 440 kerusakan fisik.

Item Build

Pedang Jatuh - + 10% lifesteal serta +45 kerusakan fisik dan + 30% kecepatan serangan. Ada beberapa pemain yang mendapatkan keserakahan terlebih dahulu dari item ini. Tapi bagi saya, pedang jatuh lebih baik karena kecepatan serangan tambahan dan kerusakan fisik.

Gigi Keserakahan - +75 Serangan Fisik / 25% Lifesteal / Frenzy: Bila HP turun di bawah 20%, pahlawan akan menerima tambahan 10% fisik lifesteal. Bagus untuk jalur bertahan karena 25% lifesteal.

Swift Boots - Kecepatan serangan 15% / +40 kecepatan gerakan.

Blade of Destruction - +75 Physical Attack / 20% Critical Strike Chance / 50% Critical Damage / Doom: Serangan kritis akan meningkat pada serangan fisik sebesar 5% selama 2 detik. Ini akan memberi Anda kekuatan dari kerusakan kritis dan serangan fisik.

Scarlet Phantom - +30 Serangan fisik / + kecepatan serangan 40% / + 10% Serangan Strike Chance / Frenzy: Serangan kritis akan meningkatkan serangan heroik dengan kecepatan 35% dan critical strike rate sampai 10% yang berlangsung selama 2 detik.

* Situasi *

Wind Chaser - +60 Physical Attack / + 45% Penetrasi Fisik. Dapatkan itu jika melawan tank.

Immortality - +800 Hp / +40 magic resistance / Rebirth: bangkit kembali dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap damage sebesar 40% max HP. Perisai bertahan selama 3 detik. 180 detik cooldown

Panduan Strategi

Sama seperti yang saya sebutkan dalam Panduan Jungle Legends Mobile saya, memiliki keberlanjutan dan mobilitas adalah faktor yang baik untuk memilih pahlawan untuk jungling. Anda akan melihat Alucard berjalan melalui kamp ke perkemahan dan melecehkan pahlawan musuh dalam 2v1 terlibat. Karena kemampuan menutup kerahasiaannya yang luar biasa dan yang terpenting yang meningkatkan lifesteal-nya, dia bisa pergi menerbangkan menara ke korbannya yang tak berdaya.

Untuk bermain Alucard dengan baik, Anda harus memiliki keberanian untuk mengejar target Anda bahkan mengharuskan Anda membunuhnya di bawah menaranya. Jangan ragu untuk melakukannya karena dengan membangun pasif dan sempurna yang kami sebutkan di atas, Alucard kemungkinan akan menjadi tak terkalahkan dengan tujuan utamanya. Sejauh ini, ini adalah pahlawan pertama yang saya lihat tentang arti makan yang sesungguhnya. Anda tidak bisa benar-benar membunuh orang ini dan ancaman terbesar darinya adalah Anda juga tidak bisa lari dari keahliannya.

Untuk melawan Alucard, sebenarnya dia tidak seimbang, hanya di elo yang lebih rendah dimana setiap orang bermain tanpa kerja sama tim. Tidak ada dukungan untuk melindungi carry. Semua orang membangun AD dan tidak ada tank. Apalagi tidak punya cukup CC untuk teamfight.

Kelemahan nomor Alucard adalah kontrol orang banyak. Dia licin dan jika dia tertegun atau cacat, dia tidak bisa lifesteal dan itu akan menjadi tujuannya.

Juga Alucard miskin dalam pemilihan tim karena sebagian besar keahliannya adalah untuk target solo. Dia tidak memiliki CC yang sangat penting dalam teamfight. Dia sangat kuat dalam 1v1 tapi Mobile Legends harus dimainkan oleh 5v5 yang merupakan kesalahan terbesar yang akan Anda alami di elo yang lebih rendah - tidak ada kerja sama tim.

0 Response to "Mobile Legends: Tips Menggunakan Hero Alucard"

Posting Komentar